Article written

  • on 08 September 2009

Ta'aruf Dan Pengenalan MISSI Cyber

Lembaga Penerbitan Mahasiswa (LPM) MISSI mengadakan ta'aruf kepada mahasiswa Fakultas Dakwah pada umumnya dan mahasiswa baru angkatan 2009. Acara yang berlangsung di Laboratorium Fakultas Dakwah ini dilaksanakan pada Selasa (8/9) dari mulai pukul 09.00-11.30. Dengan dibuka oleh Drs. H. Anasom,M.Hum selaku Pembantu Dekan III Fakultas Dakwah.
Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program kerja yang telah ditargetkan oleh pengurus LPM MISSI. Dengan jumlah peserta sebanyak 80 mahasiswa baru dan lama ini berlangsung amat meriah. Adapun rangkaian acara pada Ta'aruf LPM MISSI adalah pembukaan, pengenalan produk, pengenalan kegiatan-kegiatan dan perkenalan pengurus LPM MISSI.
Ketika Litbang LPM MISSI memberikan informasi tentang KMK yaitu suatu komunitas yang berada di bawah naungan MISSI semua peserta tertawa. "KMK adalah kependekan dari Kaum Miskin Kampus akan tetapi sekarang sudah berubah menjadi Komunitas Mahasiswa Kreatif". Jika dulunya KMK memang wadah orang yang ridak berpunya tapi sekarang KMK adalah wadah orang yang banyak kreasi. Selamat Begabung di Lembaga Penerbitan Mahasiswa (LPM) MISSI.........by. panitia

Missi Magazine is powered by FREEmium Theme.
developed by Blogger templates and brought to you by Blogger Tools